Video Mesum Mirip Luna-Ariel Dahsyat & Hot

DI Video Mesum Mirip Luna Ariel Dahsyat & Hot berdurasi sekitar 6 menit itu, dua pasangan mirip Luna-Ariel itu terlihat beradegan intim layaknya suami istri dengan berbagai gaya. Yang mengejutkan, “perabotan” pasangan selebritis ini terlihat jelas. Sangat dahsyat.

Ditanya soal kebenaran video itu, Luna menolak memberi keterangan. Tapi Luna menegaskan akan mencari tahu video itu untuk membuktikan kebenaran gosip tersebut.

“Belum lihat langsung. Aku denger berita, pengennya cari tahu,” kata Luna di acara Dahsyat yang dibintanginya seraya menitikkan air mata ketika ditanya soal gosip itu.

Tapi di twitter-nya yang beralamat Lunamay, Luna Maya membantah gosip itu. “Gosip itu ga benar! itu bukan aku, itu orang yang mirip.”

Di twitter satunya, Luna juga curhat soal fitnah itu: “Maaf gak bisa bales satu-satu, lagi kerjaa soalnya hehe, GOD here wif me and u guys are super duper great. Love u all. Jadi ingat Mama Louren, terakhir bertemu dia pernah bilang “Kasihan km, hidup km banyak difitnah orang hehe.”

Salah seorang teman Ariel Peterpan menulis surat di situs www.kaskus.us. Penulis menggunakan nama inisial Pantokrator, juga mengaku biasa dipanggil Ncis.

Ncis mengaku bekerja sebagai penjaga studio milik paman Ariel selama lima tahun dan mengenal baik Ariel. Ncis menyebut video tersebut memang benar Ariel dan Luna Maya.

“Video itu bocor, penyebabnya masih diselidiki pihak keluarga Ariel,” tulisnya.

Ia mengaku mendapat cerita ini dari seseorang berinisial A.

Ncis juga menjelaskan video ariel luna maya itu dibuat pada 23 Maret 2009, berlokasi di sebuah hotel di Bali. Menurutnya, Ariel dan Luna sempat putus dua minggu, tapi keduanya kini berencana akan menikah pada 20 Oktober 2010 mendatang.

Dalam surat itu, Ncis menyebut pihak keluarga beserta Ariel-Luna dalam waktu dekat akan memberi penjelasan terkait video ariel luna 4shared ini. “Kami sebagai sahabat hanya meminta jangan kembali menyebarluaskan video itu,” pintanya.